Friday, July 6, 2012

Pendahuluan Belajar Bahasa Inggris

Pendahuluan

Seperti yang kita ketahui, zaman sekarang ini Bahasa Inggris memegang peranan yang cukup penting di dunia. Sebagai salah satu bahasa asing yang banyak digunakan di dunia ini, Bahasa Inggris menjadi sesuatu yang wajib dikuasai oleh seseorang. Lewat posting-posting di blog ini, saya mencoba untuk memberikan panduan secara step by step agar anda bisa mengikuti secara jelas dan dapat dimengerti. 

Seperti juga belajar bahasa inggris melalui kursus, kami akan mencoba untuk memulai pembelajaran yang dimulai dari level dasar hingga nantinya menuju ke level yang tinggi. Sehingga diharapkan anda pembaca setia blog ini akan memahami secara cepat dan lengkap pembelajaran Bahasa Inggris dengan cukup membaca posting-posting di blog ini.

Meskipun kami berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam penyampaian materi pada blog ini, tentu semuanya tidaklah sempurna, tidak akan terlepas dari kesalahan dan kekeliruan. Maka dari itu, saya sebagai penulis mengharapkan saran dan kritik dari anda pembaca setia blog sebagai sarana agar di kemudian hari saya dapat memperbaiki kesalahan yang ada. Demikian, semoga apa yang kami tulis dapat memberikan manfaat bagi anda semua.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post
Powered by Blogger.